Contact Me




Terima Kasih buat kalian yang telah membaca semua tulisanku disini baik Puisi ataupun Prosa yang ku tulis. Buat kalian semua yang ingin memesan sebuah puisi tentang apapun kalian bisa mengirimkanku sebuah pesan melalui Form Contact dibawah ini. Tuliskan sebuah cerita tentang sesuatu yang bisa membuat saya memiliki Inspirasi menulisnya. Cerita itu bisa tentang percintaan, persahabatan ataupun tentang diri kamu sendiri. Puisi yang sudah saya buat akan saya kirimkan kepada kalian melalui email yang sudah kalian masukkan kedalam Contact Form dibawah ini. Untuk konfirmasi puisi kalian bisa menghubungi saya melalui Yahoo Massager ataupun Twitter saya.

Sekali Lagi Terima Kasih buat Inspirasi kalian semua

Salam Kenal dan Hormat




Your Name
Your Email Address
Subject
Message
File Attachment
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]



0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot.. Sobat....