"......Kehidupan Cinta....."

Saatku bertemu aku terpaku menatap wajah mu
Dari biasan matamu hatiku bicara kaulah idamanmku
Senyum mu membalut lukaku yang dulu tergores
Tutur kata mu mewakili sebuah arti yang sangat dalam.

Percikan cinta menyambar dan membakar jiwa
Rintihan telah musnah ditelan Cinta
Setelah kutemukan cintaku yang murni mulia
Aku bangkit dalam kematian dari hidup dalam kasih suci

Adakah kau rasakan dalam dada getaran jiwa
Kerinduan ku padamu mulai tumbuh dan bersemi
seperti bunga yang tumbuh ditaman
Dia merindukan air untuk disirami walaupun hanya sesaat

Akan tetapi kita bisa merasakan indah nya cinta
Belaian, dekapan dan sentuhan halus akan terasa
Dihatiku kau adalah dewi yang sangat mulia
yang dapat menyembuh kan semua rintangan dan hambatan

Oh...cinta peluklah aku, dekaplah aku dan ciumlah aku
Maka aku akan tertidur di pangkuanmu selama nya
Cinta aku membutuhkan balaian kasih sayangmu
Di bawah sinar bulan purnama kita dapat merasakan

Indah nya anugrah Tuhan yang kumiliki dan dapat kita rasakan
Berdua bersama bahtera cinta yang ku dapat saat ini
Di bawah pohon rindang dan taman bunga yang luas
Semerbak harum nya surga, kasihku Bidadariku...!!


Dibuat pada : Desember 2009



0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot.. Sobat....